Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Saturday, August 23, 2014

Pengalaman Abi Syeh Daeng dalam Suluk

Tony
Di kota Medan, praktisi dunia gaib banyak macam ragamnya. Baik kepercayaan, aliran keilmuan maupun cara pandang, yang intinya kian menyemarakkan jagad supranatural yang selalu enak untuk ditelusuri. Kali ini, saya akan mengenalkan pada Pembaca, seseorang yang memiliki kekuatan gaib untuk membantu Anda.

Adalah Abi Syeh Daeng, pria yang sedari remaja sudah jatuh cinta pada dunia gaib. Ia pun sudah mengenal dunia Suluk dari Tarikat Naqsabandiah. Berhari hari ia melakukan suluk di sebuah Pondok. Hingga ia sampai pada sebuah peristiwa yang tidak bisa dilupakannya sampai kini. Ia masuk ke alam Astral dan melihat dirinya dari ketinggian. Disitulah ia menemukan sosok yang dinamakan hakikat diri.

“Umur 17 tahun. Sewaktu suluk, ketika dzikiran, saat itulah, saya merasakannya. Jumpa cahaya, melihat dan masuk ke alam nur, ada kelanggengan dan ketenangan  tidak bisa dilukiskan, menjumpai cahaya gilang gemilang, mahligai tempat singgasana, berdialog dengan diri kita sendiri,” ujarnya mengenang ketika dijumpai di kediamannya di jalan Marelan IX Pasar 1 Rel Gg. Pribadi No. 145, Medan Marelan. Ia juga menambahkan,  sampai sekarang ia sering melakukan perjalanan itu. Tujuannnya mempertajam batin, mendapakan hidayah, tentunya bisa berjumpa hakikat diri.

Bagi Syeh Daeng, upaya spiritual memang tidak bisa dilepaskan dari tiap sendi kehidupan manusia. Dengan energi kegaiban ada berbagai masalah yang bisa diselesaikan salah satunya bagi yang terkena narkoba. Khusus mengenai ini, ia telah berpengalaman mengatasinya. Ada beberapa fase atau tahapan yang bisa dilakukan untuk menuju kesembuhan lewat terapi penyembuhan narkoba.  “Dengan sistem ruwatan  sapu jagad wahyu agung, relfeksi, hijamah, terapi kejiwaan dengan metode ilahiah, terapi energi murni. Air putih, telor ayam kampung dan habbatussaudah, juga dilengkapi terapi mandi,” Ujar Syeh Daeng yang bisa dihubungi di nomor 085297931233

Selain menangani masalah narkoba, Syeh Daeng juga menyediakan  Kalung Rajah Ayat Kursi Multi Guna. Merupakan media gaib sangat ampuh untuk membantu segala macam problem hidup manusia. Seperti permasalahan rumah tangga, percintaan, bisnis, usaha, dan lain sebagainya. “Kuncinya yakin dan ikhlas, semuanya akan berhasil,” katanya mengakhiri. (Radarberitaonline)

Tony / Author & Editor

‘Menempuh jalan suluk’ berarti memasuki sebuah disiplin selama seumur hidup untuk menyucikan qalb dan membebaskan nafs (jiwa)

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates