Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Tuesday, March 21, 2017

Demam Ekonomi Syariah di Sulut

Tony
Ekonomi syariah memberikan sumbangsih hang signifikan terhadap  perekonomian nasoional maupun daerah termasuk Sulawesi Utara (Sulut). Oleh karena itu ekonomi tersebut harus Kembangkan.

"Dalam mengembangkan ekonomi dan keuangan syariah BI telah menyusun tiga pilar untuk pengembangannya," ujar Kepala Kantor Perwakilan BI Sulut, Soekowardojo dalam Kunjungan Kerja Reses Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Partai Golkar Sulut di Pondok Pesantren Darul Istiqomah, Rabu (8/3/2019).

Tiga pilar tersebut terdiri dari pemberdayaan ekonomi syariah, pendalaman pasar keuangan syariah, serta penguatan riset, asesmen dan ekonomi syariah.

Pemberdayaan ekonomi syariah melalui lembaga pesantren sebagai sebuah lembaga pendidikan Islam yang mandiri secara ekonomi,  serta profesional sehingga mampu mencetak lulusan yang memiliki keunggulan dalam bidang ilmu agama, ilmu modern dan enterpreneurhip sehingga mampu untuk menjawab kebutuhan pengadaan  sumber daya insani, yang selain memiliki tingkat pengetahua  teknis yang relevan dengan industri, juga memiliki inner beauty yang  juga sangat diperlukan untuk keberhasilan usaha. (tribunnews)

Tony / Author & Editor

‘Menempuh jalan suluk’ berarti memasuki sebuah disiplin selama seumur hidup untuk menyucikan qalb dan membebaskan nafs (jiwa)

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates