Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Friday, March 21, 2008

KH Nukman Rambe: Khalifah Suluk Akbar

Tony
Kholipah Labuhanbatu Dukung Pasangan Wahab/Raden Syafii
Rantauprapat (SIB)

KH Nukman Rambe koordinator kholipah-kholipah dan Tuan Guru Thareqat Naqsabandiyah Kabupaten Labuhanbatu mengatakan mendukung dan akan berupaya memenangkan pasangan calon gubernur/calon wakil gubernur Sumatera Utara periode 2008-2013, H Abdul Wahab Dalimunthe SH/Raden M Syafi’i pada Pilkada Sumut mendatang.

“Kami mendukung Wahab karena dia dapat membina para ulama dengan arif dan bijaksana,” kata KH Nukman yang juga Kholipah Suluk Akbar Labuhanbatu kepada SIB, Sabtu (9/2), di Rantauprapat.

Abdul Wahab, disebutnya, tokoh masyarakat Sumut, pengayom masyarakat dan pemimpin yang jujur baik kepada ulama, pantas memimpin Sumut ini lima tahun kedepan. “Kami tahu selama ini, Wahab pemimpin yang jujur dan tidak ada cacat celanya,” ujar kholipah senior itu.

Dia mengakui sudah lama kenal dengan sosok Abdul Wahab sejak PNS dan menjadi pejabat mulai dari Kabupaten Labuhanbatu hingga ke Pemprovsu dan DPRD Sumut. Tahun 1971 Wahab Sekda di Labuhanbatu, Pjs Bupati Asahan tahun 1984, Bupati Tapteng (1984-1989), Inspektur Wilayah Provinsi (1996), Sekwilda Provsu (1994), Wagubsu (1997) Pjs Bupati Langkat (1999) dan Ketua DPRDSU (2004 s/d sekarang) hingga mencalonkan diri jadi Gubsu untuk periode 2008-2013.

“Saya percaya dengan kepemimpinan Wahab selama ini jadi pengalaman berharga baginya untuk memajukan Sumut 5 tahun ke depan,” tukas KH Nukman.

Dengan tegas dia mengatakan mendukung dan akan memilih untuk memenangkan pasangan Wahab/Radesn Syafii (WARAS) untuk menjadi Gubsu dan Wagubsu periode mendatang.
“Saya sebagai Kholipah Suluk Akbar mendukung Wahab/Raden Syafii jadi Gubsu dan Wagubsu,” tegas kholipah senior Suluk Akbar Kabupaten Labuhanbatu penghasil karet dan kelapa sawit di Sumut ini. (S25/y)

Tony / Author & Editor

‘Menempuh jalan suluk’ berarti memasuki sebuah disiplin selama seumur hidup untuk menyucikan qalb dan membebaskan nafs (jiwa)

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates