Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Monday, March 20, 2017

Tuan Syech Alom Siagian dari Tangga Batu

Tony
ilustrasi
Tapanuli Selatan, Indonesia Off Road Federation Komisariat Cabang Tapanuli Selatan/Padangsidimpuan, yang diwakili Lindung Nasution bersama Mujur Pangidoan Harahap SE. dan www.Cahaya Reformasi.com, minggu 17/06, mencoba menahlukkan keterjalan Alam Menuju Desa Tangga Batu Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan, sambil menyerahkan berupa bantuan Sound Mick Kepada Mesjid Pilar Tangga Batu (Parsulukan) langsung diterima oleh Tuan Syech Alom Siagian.

Masyarakat Tangga Batu dalam tanggapannya mengatakan sangat berterimakasih kepada (IOF) juga Mujur Pangidoan Harahap (anggota DPRD Tapsel) serta www.cahaya reformasi.com. mudah-mudahan dengan bantuan alakadarnya ini semakin menambah kekhusukan kami dalam beribadah kepada tuhan Yang Maha Esa.  serta masih mengharapkan kehadiran IOF dan rombongan ketika penyambutan bulan suci rhomadon nanti dengan harapan permintaan Nyasid untuk warga.

Kesempatan ini dipergunakan Masyarakat Untuk menyampaikan segala Permasalahan yang ada di Desa Mumpung lagi Mujur Pangidoan Harahap, yang juga Anggota DPRD Tapanuli Selatan (Komisi II bidang pertanian, perkebunan, Perikanan)  sedang bersama mereka.  Warga Khawatir dengan Ulah Ancaman yang diduga Dari PT AR G Resources Pertambangan Batangtoru,menakut-nakuti Masyarakat, dengan dalih segeralah pindah dari sini karena ini merupakan hutan register’ meniru ucapan yang diduga karyawan PT AR G Resources sehingga membuat Masyarakat sangat ketakutan dengan Ancaman ini.  kami sangat Resah dibuatnya.  Camat Angkola Barat Ongku Muda Atas Sormin SE, ketika dikonfirmasi via seluler untuk menanyakan hal ini, kemungkinan sedang hari libur (minggu) sehingga Hp Camat Angkola Barat tidak aktif. (baca)

Tony / Author & Editor

‘Menempuh jalan suluk’ berarti memasuki sebuah disiplin selama seumur hidup untuk menyucikan qalb dan membebaskan nafs (jiwa)

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates